Selasa, 13 Januari 2015

Review skincare London Beauty Center (LBC)


Review skincare London Beauty Center (LBC) : Oke kali ini aku bakal ngebahas mengenai skincare dengn brand yang memang udah terkenal banget khususnya di Yogyakarta. Yak kali ini aku bakal ngebahas LBC atau kalo aku bilang sih elbecek haha (don’t mind). LBC sekarang di jogja punya 4 cabang (kayaknya). Kalo yang pusat tu yang di Jl.Laksda Adisucipto deket jembatan janti sebelum pombensin kalo dari barat ke arah bandara. Kalo yang lainnya kurang begitu tau sih alamatnya tapi masih sekitar kota jogja jg kok.

Oke mulai dari kenapa akhirnya aku menetap untuk memilih pake skincare ini hingga mungkin udah 4 tahunan bertahan ga ganti2 (wow betah banget ya aku dari 2010-2015). Jadi pertamanya tu aku sama sekali ga pernah pake skin care atau make up apapun sejak SMA, berlanjut aku ngerantau ke jogja dan kuliah disini tiba tiba entah kenapa dalam 6 bulan pertama jerawat makin banyak tumbuh di mukaku terutama didaerah pipi deket hidung. Sumpah jijik banget rasanya. Jerawannya semakin melebar, kalo liat dari kondisi dan bentuknya sih jerawatku tu semacem jerawat milia kaya komedo kecil2 putih tapi ga bisa dikeluarin biarpun dipencet jg dan itu jumlahnya banyaaaaakk banget sampe bikin stress. Belum lagi jerawat gede2 bernanah yang kadang ngikut tumbuh juga. Sampai bingung sebenernya apa yang salah, apa emang kulitku yang ga cocok sama udara atau airnya jogja? yang jelas jerawat2 itu muncul pas mulai kuliah. dan ini penampakan mukaku pada saat itu, 

Foto awal 
                  parah banget kaaan T____T.... Siapa yang tahan coba punya muka bertutul2 gini...

Dan akhirnya mulailah beberapa temen yang peduli sama aku nanyain kondisi tu jerawat dan nyaranin buat facial. Aduh dari dulu sebenernya udah antipati banget sama yang gitu-gituan, sakitnya katanya parah. Bayangin jerawat dipencet2 dipaksa keluar berdarah darah abis itu bolong2 hahaha lebay banget pikiran waktu itu. Akhirnya aku memberanikan diri buat nglakuin facial itu bareng temenku yang emang udah treatment di LBC waktu itu pertama aku dateng ke cabang yang deket tugu. Masuk situ langsung dibikini kartu yang warna ijo, terus nunggu giliran buat konsultasi ke dokternya. Dibilangin pas itu sih jerawatku disebabin sama polusi. Ya mungkin kaget kali ya abis dari tempat gunung yang jarang terjamah polusi harus tiba2 hidup di tempat yang polusi banget kaya jogja. Oke deh akhirnya aku disuruh buat chemical peeling dan diresepin beberapa cream buat nyembuhin jerawatku. Masuk ruang facial kesan pertama langsung wangi abis itu dingiiin banget… pantes aku dikasih selimut sama mbak2nya. Hampir 2 jam dan emang bener sakit banget waktu dipencet pencet jarawatnya. Efeknya abis itu muka merah merah dan agak bengkak. Tapi ga bertahan lama kok, paling Cuma 1 jam abis itu normal lagi. Peringatan ya abis difacial tu ga boleh kena air atau panas sampe 5-6 jam. Jadi aku saranin sih mending kalau mau facial tuh sore aja abis isya jadi ga harus kebasuh air wudhu bagi yang muslim dan ga kena panas matahari biar obatnya juga bekerja maksimal.

Begitu di kasir, tagihanlah yang menunggu, hha.. untuk golongan skincare LBC ini ada di tengah tengah sih, ga murah tapi yang ga mahal banget juga. Untuk chemical peeling jaman 2010 pas itu kalo ga salah 180.000, plus dapet krim pagi nomor 5 dan krim malem nomor 56 masing masing 60.000 kayaknya pas itu, terus tirai putih, facial wash dan toner total pertama kesana lengkapnya hampir 400.000 lah agak lupa2. Oh iya untuk pertama dulu aku disaranin facial 2 minggu sekali abis itu baru mulai 1 bulan sekali. Rutin berjalan kira2 1 tahun pertama, dan emang hasilnya oke banget. Jerawat mulai ilang sampe kurang lebih 2 tahun pemakaian bekas2 jerawatnya juga udah ilang semuanya. Tapi harus inget ya, LBC ini emang hasilnya nggak instan, butuh waktu lama emang kalo mau bener bener sembuh. Oh iya soal pengelupasan, kadang pada tanya pake krim2 gitu ngelupas2 ga sih kulitnya? Apa jadi tipis? Apa gimana? Kalo dari pengalaman aku pake ini sih nggak deh. Kulit ngelupas emang tapi dikit itu juga kalo abis facial doing. Kalo sehari2 sama sekali nggak ngelupas. Dan harus ditahanin jangan pake bedak ya selama pake krim ini, boleh pake bedak tapi mending pake bedak bayi aja, soalnya bedak apalagi bedak padet bisa memicu keluarnya jerawat juga.

Dan mulailah setelah jerawat hilang kurang lebih 2 tahun, aku diberi krim yang berbeda sama dokter. Untuk krim pagi aku tetap menggunakan krim nomer 5 karena itu krim untuk melembabkan sekaligus mencegah komedo dan jerawat. Nah untuk tirainya diganti jadi tirai merah yang bentuknya tube (isinya mirip sama foundation), tirai ini buat ngelindungin dari sinar matahari plus buat alas bedak juga, soalnya pas aku pakai bedak dengan pakai tirai ini, bedak itu jadi ngerasa nempel dang a gampang ilang, hhe. Bedaknya tetap bedak bayi ya, aku pilih bedah jhonson karenan selain teksturnya lebut, wanginya juga enak. Dan untuk krim malemnya diganti jadi krim pencerah. pertama yang LBC nomer 16, lalu setelah abis 3 pot, di ganti jadi krim LBC gold nomer 102, lebih mahal sih 1 potnya 100.000 tapi hasilnya memuaskan banget, lama lama mukaku jadi cerah. Udah jerawat ilang eh dapet bonus muka jadi cerah sekarang. Pokoknya udah cocok banget sama skin care LBC ini ga mau ganti ganti. Intinya asal kita rutin pakai krimnya pasti masalah kulit kita bakal ilang. Untuk facial juga ga bikin ketergantungan kaya yang digosipin kok, sampe 1 tahun terakhir aku sama sekali belum pernah facial lagi dan hal itu ga jadi masalah. Mukaku tetep normal aja ga berjerawat lagi.

foto sekitar 2 tahun perawatan dan pemakaian krim (jerawat sudah berkurang dan masih ada bekas jerawat)



              Foto wajah sekarang (jerawat dan bekas jerawat udah ilang dengan pemakaian rutin)


Intinya Skincare ini recommended banget buat kalian yang berjerawat dan mau mencerahkan wajah. Perawatannya nggak ribed dan nggak bikin ketergantungan yang berlebihan. Untuk harga juga walaupun memeng lebih mahal dari krim2 lain, tapi krim2 LBC ini awet banget loh. Satu krim bisa sampai 3 bulan baru abis dengan pemakaian rutin. Dan inget juga kalo pakai krim jangan banyak banyak ngolesinnya, maksud hati pengen cepet ngefek ke kulit tapi malah jadi boros, dan emang sama dokter juga dianjurin buat dikit aja pakainya. Besar pot disesuaikan dengan waktu 3 bulan pemakaian, jadi kalo krim abis kurang dari 3 bulan, kalian harus ngurangin banyaknya krim yang kaian oles tiap harinya ya. Kita itung aja deh ya, krim malem 100rbu+krim pagi+60rbu+tirai 50rbu+facial wash 40rbu= 250ribu untuk 3 bulan. Berarti ga sampai 100ribu perbulan kita udah dapet kulit wajah yang sehat, cerah dan bebas jerawat.

66 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Sis mau tanya prtama kali pemakaian bikin kulit tambah item kusam gtu gak? Aku bru nyba sektaran baru 2 mnggu jerawat brkurang tapi muka hadi tambah item.T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai ikut nimbrung ya aku 2minggu lalu pelling meso di LBC dan muka ku gelap seperti gosong seminggu kemudia kelupas dan sekarang bersihan pori" aku jg mengecil

      Hapus
  3. Sis mau tanya prtama kali pemakaian bikin kulit tambah item kusam gtu gak? Aku bru nyba sektaran baru 2 mnggu jerawat brkurang tapi muka hadi tambah item.T.T

    BalasHapus
  4. Say pas prtama make bikin kulit item kusam gtu gak ? Aku baru make 2 mingguan jerawat udh brkurang tapi bikin kulitku tambah item kusem gtu T.T

    BalasHapus
  5. Say pas prtama make bikin kulit item kusam gtu gak ? Aku baru make 2 mingguan jerawat udh brkurang tapi bikin kulitku tambah item kusem gtu T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga baru pake seminggu wajah jadi agak kusem trus jadi merah2 gitu. Apa emang prosesnya gini ya?? Tapi tetep optimis aja mudah2an hasilnya bisa memuaskan seperti review diatas. Amin

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Aku juga baru sebulan pakai...malah jerawat bermunculan trs makin hitam afak kusam...apa emg begini prosesnya

      Hapus
  6. Mukaku juga jadi kusam trus rada2 merah padahal baru pake seminggu. Apa emang gitu ya ?

    BalasHapus
  7. Mukaku juga jadi kusam trus rada2 merah padahal baru pake seminggu. Apa emang gitu ya ?

    BalasHapus
  8. mau nanya dong, kamu pake lbc itu ngerasa gatel terus sm ganti kulit gak ? soalnya aku ganti kulitnya menyeluruh muka. dan aku udah khawatir aja.

    BalasHapus
  9. Muka aku juga sama jadi kusam dan jerawat malah tumbuh lagi ya di bagian yg lain diterusin apa gak ya sis aku bru 1 minggu soalnya..

    BalasHapus
  10. Aku pake lbc baik baik aja, emg awalnya agak kusam jdi item, tpi itu menandakan bahwa kulit mengalami generasi mirip kulit ular gtu lho, setelah itu terjadi pengelupasan, ngelupasnya ya gak lebai lebai bgt. kalau yg lebai terus sampai merah biasanya itu ga ikut petunjuk dokternya, pake krim malam nya ky pake sabun colek dan digunakan lebih dari 1 kali sehari, itu salah besar banget. Cukup dioleskan tipis tipis setiap malam kalau bisa satu jam sebelum tidur agar gak kena gesekan bantal atau selimut. Chemical peeling atau perawatan dll mending 2 bulan sekali, 1 bulan sekali atau lebih bakal jdi tipis dan sensitive muka. Sebagai gantinya pake masker alami atau penguapan sendiri di rumah, setelah itu baru ke lbc setiap 2 bulan sekali atau setelah krim krim pada habis biasanya sekitar 3 bulanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga chemical peeling berapa ya sist?

      Hapus
  11. sis mau nanya dong,konsul lbc bayar gk??
    trus harga sekarang buat wajah berjerawat berapa aja dan brapa ml???

    BalasHapus
  12. bantu jawab ya lbc konsul gratis, harga perawatan tergantung mulai dari 150 buat facial dan lain - lain lebih mahal lagi

    BalasHapus
  13. bantu jawab ya lbc konsul gratis, harga perawatan tergantung mulai dari 150 buat facial dan lain - lain lebih mahal lagi

    BalasHapus
  14. Ada yg pake facial wash LBC kulit jadi merah gak?

    BalasHapus
  15. Ada yg pake facial wash LBC kulit jadi merah gak?

    BalasHapus
  16. Sis mohn dijawab yaa hehe. Setelah pakau krim pagi kan siangnya solat tuh nah abis solat mesti pakau krim pagi lg atau tdk usah ya? Saya ga dikasih tirai soalnyaa

    BalasHapus
  17. Kasih saran dong, aq baru oke semingguan wajah emg jd bagus cerah, tapi ko stelah pake 1 bln an wajahku jd berjerawat ya, padahal sebelum pake produk lbc, wajahku ga pernah jerawatan lo,apa aku hrs berenti pk lbc apa gmn ya?

    BalasHapus
  18. Kasih saran dong, aq baru oke semingguan wajah emg jd bagus cerah, tapi ko stelah pake 1 bln an wajahku jd berjerawat ya, padahal sebelum pake produk lbc, wajahku ga pernah jerawatan lo,apa aku hrs berenti pk lbc apa gmn ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu jawab yaa, klo lebih dr 1 bulan masalah kulit bertambah berarti perawatan nya d kulit ga cocok.. bisa ganti perawatan lain, tapi harus tunggu kulit balik semula dulu lagi

      Hapus
    2. bantu jawab yaa, klo lebih dr 1 bulan masalah kulit bertambah berarti perawatan nya d kulit ga cocok.. bisa ganti perawatan lain, tapi harus tunggu kulit balik semula dulu lagi

      Hapus
  19. Mau tanya dong...facial nya itu merah2nya hilang berapa hari ya? Makasih

    BalasHapus
  20. Mau tanya dong...facial nya itu merah2nya hilang berapa hari ya? Makasih

    BalasHapus
  21. Sis kalo yg berjerawat awalnya abis biaya berapa yaa?

    BalasHapus
  22. Bntu jawab y, kl sehabis sholat gak usah pake lagi sis...pake cm sekali aja jangan di ulang2..

    BalasHapus
  23. aku pakai lbc, 2 minggu sekali meso tapi kenapa malah jadi merah2 gitu ya? btw aku udah 4 bulan lebih perawatan di lbc

    BalasHapus
  24. aku pakai lbc, 2 minggu sekali meso tapi kenapa malah jadi merah2 gitu ya? btw aku udah 4 bulan lebih perawatan di lbc

    BalasHapus
  25. Aku sdh 6bln pke lbc alhmdllh makin cling...

    BalasHapus
  26. Aku sdh 6bln pke lbc alhmdllh makin cling...

    BalasHapus
  27. Aku pke lbc 2minggu mukaku selalu merah",aplgi klo kena pegang dkit lgsg merah. Trus ad spidervein d pipi sblh bibir. Apa memang sprti itu sis efeknya?

    BalasHapus
  28. bntu jawab ya biasanya ada 2 indikasi ituu karna detox n memang ga cocok d kulit, d terusin aja biasa gejala muka kusam, panas atau merah perih nanti jg ilang kalau memang cocok.. mau kenalin juga nih produk jafra, aman untuk bumil busui, PH rendah untuk kulit asia, hemat, dan pastinya ga kalah sama perawatan dokter n salon.. minat info chat langsung ya 2c0e4f30 konsultasi gratiss mommy

    BalasHapus
  29. bntu jawab ya biasanya ada 2 indikasi ituu karna detox n memang ga cocok d kulit, d terusin aja biasa gejala muka kusam, panas atau merah perih nanti jg ilang kalau memang cocok.. mau kenalin juga nih produk jafra, aman untuk bumil busui, PH rendah untuk kulit asia, hemat, dan pastinya ga kalah sama perawatan dokter n salon.. minat info chat langsung ya 2c0e4f30 konsultasi gratiss mommy

    BalasHapus
  30. Mau tanya nii aku tadi abis beli cream di lbc baru prtma tp aku ga facial.. kp ga dksh tirai ya cuma cream siang+mlm toner dan sabun?

    BalasHapus
  31. Mau tanya nii aku tadi abis beli cream di lbc baru prtma tp aku ga facial.. kp ga dksh tirai ya cuma cream siang+mlm toner dan sabun?

    BalasHapus
  32. Aku pake LBC hampir 1bln. 2 minggu pertama muka rasa kaya iritasi gitu trus aku konsultasi lagi sama dokternya. Dokternya bilang itu krn kebanyakan pakai krimnya. Emang sih sama dokternya disuruh pake krim nya tipis-tipis aja, tipiiiis banget... N kalau terjadi iritasi dikasih krim anti iritasi nya, dan hentikan pakai krim pagi-malam selama 2hari. Dan Alhamdulillah setelah ikutin petunjuk dokter semuanya baik-baik aja, n muka aku jadi kinclong walaupun tanpa makeup :)

    BalasHapus
  33. Aku pake LBC hampir 1bln. 2 minggu pertama muka rasa kaya iritasi gitu trus aku konsultasi lagi sama dokternya. Dokternya bilang itu krn kebanyakan pakai krimnya. Emang sih sama dokternya disuruh pake krim nya tipis-tipis aja, tipiiiis banget... N kalau terjadi iritasi dikasih krim anti iritasi nya, dan hentikan pakai krim pagi-malam selama 2hari. Dan Alhamdulillah setelah ikutin petunjuk dokter semuanya baik-baik aja, n muka aku jadi kinclong walaupun tanpa makeup :)

    BalasHapus
  34. aku pakai lbc seminggu kok malah jerawatan Ya...jerawat pasir gitu.padahal sebelumya gak pernah...apa kayak gitu ndak cocok?

    BalasHapus
  35. aku pakai lbc seminggu kok malah jerawatan Ya...jerawat pasir gitu.padahal sebelumya gak pernah...apa kayak gitu ndak cocok?

    BalasHapus
  36. kak mau tanya. kalo pake day cream dari LBC boleh ditumbuk makeup lagi ga? macam foundie, concealer, blush on, bedak tabur? terima kasih☺️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau aku sih pakai bedak baby bisa .klo make up terlalu tebal gausah deh sist .takut jerawatan

      Hapus
    2. Setau aku sih pakai bedak baby bisa .klo make up terlalu tebal gausah deh sist .takut jerawatan

      Hapus
  37. Kaka, kalo tirai putih itu cara pakenya gimana ya? Mohon dibales

    BalasHapus
  38. bantu jawab ya,
    pemakaian untuk tirai putih itu setelah qta pke krim pagi terus nunggu agak sedikit kering baru diolesin yg tirai putih.
    tetep cara pake nya jangan terlalu tebel adanya ntr mlah jerawatan cz pori2x ketutup ma oksigen g bsa masuk k muka.

    untuk pemakain krim malam.,dari anjuran dokter d lbc q sih.,dbasahin dulu mukax terus dioles krim malam deh yg tipis2 merah.,hasilx oke kok asal sabar cz lbc ini g instant tpi ada prosesx.

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. aku gk mau facial tp peeling aja boleh gk sih. gk brani aku klo hrus di facial. tp dktr ngotot suruh facial 😢😩😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku facial sm peeling. Masih 13th jd dokter ga nyaranin pake krim dan aku nya jg gak mau pake krn pasti males makenya. Facialnya tuh yaampun sakit bgt. Apalagi wajahku tipe berminyak dan gampang jerawatan.awalnya sih adem gitu, tp pas mbaknya bilang mulai ya itu rasanya sakir bgt bener deh. Apalagi jidat yg bruntusan gamau ilang satupun. Hbs itu di peeling dan rasanya cenat cenut dan trs dimaskerin dan selesai. Aku hbs itu ngaca,jerawat yg di ilangin itu merah2. Dan wajah jd ga kusem. Belang juga berkurang. Coba in aja dulu, kata ibuku sm orng2 cantik emng kudu usaha. Jadi yaudah lah ya, masku jg dulu jerawatan dia ga susah kalo disuruh facial hasilnya bersih bgt wajah dia. Aku krn dr dulu gamau facial akhirnya ya gini deh. Apalagi aku tu risi kalo jerawatnya kering jadinya bopeng deh. Sakit sih hbs itu pas udh pasti seneng sm hasil facialnya di lbc.

      Hapus
  41. Kl keluhannya hanya untuk ngilangin jerawat mending pake cream acne aja cream ini sangat ampuh ngilangin jerawat yg bandel,jerawat akibat cream atau skincare yg ketergantungan saya sendiri mengalami jerawat yg super parah dan alhamdulillah sembuh total dengan cream ini dan bagusnya lagi cream ini aman tampa epek samping sedikit pun tidak menimbulkan kulit kering,mengelupas,pedih,purging atau ketergantungan malah sebaliknya kulit semakin halus dan bebas jerawat kebanyakan yg order cream ini keluhannya karena jerawat yg diakibatkan karna breakout setelah berhenti perawatan skincare dan korban pemakaian cream gajebo tapi alhamdulillah hasilnya mereka pada sembuh juga seperti saya dan kl kalian ada yg mau coba cream acne ini bisa hub Wa 081322354443 atau invit 52107af7 kalian bisa dapatin info cream acne dan banyak testimoni yg sudah berhasil sembuh dengan cream ini semoga info ini bisa bermampaat bagi kalian yg sedang mencari cream jerawat yg super ampuh dan tentunya aman tampa epek samping dan gk bikin ketergantungan

    BalasHapus
  42. Selamat Siang,saya mau tanya.Saya sudah pakai LBC sekitar 6 bulanan,dan bulan kemarin saya konsul karena tiap siang muka saya terlihat kusam sama dokternya untuk krim malamnya ditingkatkan jadi no 5,kalau krim paginya sy lupa no brp sama tirai putih. Tapi bbrp hari ini saya liat muka saya kok tambah kusam parah ya tidak enak dipandang. Gimana ya solusinya,biar muka saya cerah. Mohon balasannya,Terima Kasih

    BalasHapus
  43. buat yang butuh nih aku mau jual krim lbc aku nomor 16 sama 55. masih banyakkk banget ya 95% lah buat yang no 16, yang 55 85% lah ya. sunblock lbc yang putih gel gitu masih 90% harga nego aja ya say:)))dijual karna aku ga cocok , sensitif. minat contact me 088802601472 email elmiraisnaendika@gmail.com. thankyouuu~~~

    BalasHapus
  44. Ladies...sekedar info... Aku kalo mau ngambil krim lbc lg selalu nanya ke dokter tentang perkembangan kulit aku. Alhamdulillah udah 4 taun pake kulitku kinclong gk ada masalah. Cuma dokternya suka ingetin kalo krim ini gak bsa dijadiin skincare seumur hidup alias jangka panjang yaa.... Krna gimanapun krim dokter ini bisa menyebabkan kulit lebih sensitif...jd klo udah lama pake krim ini trus ada tanda2 jerawatan, cepet merah n perih itu tandax kulit udah sensitif sm produk ini. Dokter lbc yg baik pasti saranin kalo masalah kulit udah teratasi harus di stop pemakaiannya, tapi gk boleh langsung stop ya... Mesti pelan2 n diturunin dosisx.... Trus diistirahatin mukax gak pake apa2 selama seminggu baru deh pake krim yg ada dipasaran

    BalasHapus
  45. Haiii aku mo share nie sapa tau ada yg senasib ma aku , udh sekitar 9 bulan pale LBC , awalnya emank gelap merah sekitar 1 bln lebih ,, trus cerah , tp aku pake serum isis juga ... klo ngk pake serum ngk ngefek. Sekarang aku dah berhenti pake serum , cuman pake serum n crem LBC tapi malah jd gelap,,. Hiks trus klo lagi duduk mi perawatan n konsultasi kok rata rata yg dateng mukanya biasa aja ya,,,, trus mbak2 nya yg kerja di situ juga kulit wajahnya biasa aja ... aku jadi gimanaaaa gitu, oh ya selain itu sebenernya perawatannya lumayan murah lah , cuman klo udah naik di atas sering di suruh nambah perawatan ini itu yg ujung2 nya perawatannya pasti kelewat mahal... rasanya pengen berhenti .... hikkssssss yg mau share pengalaman ma aku boleh kok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya itu gak cocok deh l... Hentikan aja pemakaiannya.. aku juga gtu ke LBC facial peeling trus beli krim" nya juga tapi setelah peeling Sampek hampir 1bulan wajah aku malah jerawat paaaraaah bgt.. Dann klo pakek facial foam yg biasanya aku pakek rasanya cekit" di seluruh wajah.. akhir nya aku pindah ke Wijaya platinum skincare harga murah cocok hanya seminggu wajah aku mulus lagi gak treatment aneh" hanya acne teraphist pakek sinar aja...

      Hapus
  46. Tp aku pernah pakai LBC tp malah jd bruntus2. Mungkin ini juga cocok2an ya macam jodoh juga.. Hhh

    BalasHapus
  47. Aku pake krim lbc skitar 2 minggu lebih, tp knapa wajah jadi belang kaya panuan ya .gak tau nglupas atau gimana tp ada belang2nya gitu and gak rata, pokoknya mirip panu gitu, klo boleh tau itu knapa ya ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya itu gak cocok deh l... Hentikan aja pemakaiannya.. aku juga gtu ke LBC facial peeling trus beli krim" nya juga tapi setelah peeling Sampek hampir 1bulan wajah aku malah jerawat paaaraaah bgt.. Dann klo pakek facial foam yg biasanya aku pakek rasanya cekit" di seluruh wajah.. akhir nya aku pindah ke Wijaya platinum skincare harga murah cocok hanya seminggu wajah aku mulus lagi gak treatment aneh" hanya acne teraphist pakek sinar aja...

      Hapus
  48. Aku 4th pake lbc dan hasilnya bagus banget tapi kalau gak pake mukanya lembali kusam..sekarang mukaku udah gak cocok lagi sepertinya sensitif soalnya tiba2 muncul kemerah2an dan jerawat kecil kecil akhirnya aku mutusin untuk stop dulu..sharing dikit✌😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah berhenti apakah breakout? aku juga dah satu tahun pakai bagus2 aja, tp tbtb dah 2 bulan jadi kemerahan dan jerawat kecil2. minta saran

      Hapus
  49. Mau tanya kak q pakek krim lbc 2mingguan udah radak bersih sih tapi malah berjerawat sebelum pakai gak pernah ada jerawat.itu gk cocok atau gmna ya?

    BalasHapus
  50. The Best Casino Sites for Real Money in India
    With a list of luckyclub.live the best gambling sites in India, you'll never miss an opportunity to win real cash in a live casino from trusted and reliable bookies.

    BalasHapus